MENGAPA MEMILIH BISNIS PULSA ?

Tahu kah anda bisnis apa sekarang yang paling menjanjikan?
Tentu saja jawabannya adalah bisnis pulsa

Mengapa?
Mari kita amati dengan seksama di sekeliling kita....
Setiap orang, tidak peduli itu kaya atau miskin, 95% dari mereka pasti mempunyai handphone (hp), karena hp tidak saja untuk sebuah prestige tetapi juga dipandang sebagai alat komunikasi yang paling praktis dimana setiap orang dapat berhubungan dengan siapa saja, dimana saja dan kapanpun...dengan syarat ia mempunyai pulsa.

Sekarang coba kita amati para operator pulsa....
Merekapun tidak mau melepaskan moment ini dengan tetap berusaha mempunyai konsumen sebanyak-banyaknya dengan berbagai macam promosi yang menggiurkan, baik itu biaya menelpon yang murah ataupun gratisan sms.

Sampai disini sayapun berpikir untuk terjun dalam bisnis pulsa, karena menurut saya, biarpun sudah banyak counter-counter yang berjualan, tapi tidak penah ada kata terlambat, karena pulsa sekarang sudah seperti kebutuhan primer yang selalu dicari orang, menyaingi bensin yang sekarang harganya makin gila-gilaan.

Nah, seperti kebanyakan orang pada umumnya, modal yang saya milikipun terbatas. Sedangkan saya menginginkan dengan modal saya yang seadanya, saya dapat menjalankan bisnis pulsa dengan lancar tanpa adanya ganguan, meliputi semua operator, dimanapun dan kapanpun baik siang maupun malam.

Dari hasil tanya kanan kiri, cek iklan di koran-koran, mengunjungi agen-agen pulsa, dan mencari informasi melalui internet. Saya bertambah yakin bahwa bisnis pulsa memang sangat menguntungkan dan menjanjikan untuk saya.

Tapi ternyata apapun bisnisnya, pasti selalu ada kendalanya, demikian pula dengan yang saya alami. Pertama saya memakai banyak chip dari tiap-tiap operator dengan tujuan kelancaran transaksi, tapi ternyata sangat tidak praktis karena saya harus berganti-ganti kartu untuk operator yang berbeda, belum lagi untuk saldo yang diperlukan tiap kartu....yang tentu saja membutuhkan modal tidak sedikit. Yang kedua, saya memutuskan untuk beralih menggunakan 1 chip untuk semua operator, inipun tetap ada kendala, ternyata tidak semua layanan menggunakan server yang aktif / menyala terus selama 24 jam, banyak server yang ketika tengah malam malah dimatikan dengan tujuan agar server awet.

Akhirnya saya menemukan Pulsa-24, suatu engine yang menggunakan 1 chip untuk semua operator dengan layanan customer service cepat dan tanggap setiap saat dan yang paling penting adalah server yang sangat cepat dalam hal transaksi dan selalu aktif selama 24 jam non stop.

Hanya pembelian saldo awal sebesar Rp. 100.000, saya sudah dapat menjalankan suatu model bisnis yang sesuai dengan harapan saya.

Dalam waktu yang bisa dikatan singkat semenjak saya mendaftar di Pulsa-24, selain balik modal, saya mendapat keuntungan bersih 50% dari modal yang saya tanam secara keseluruhan dari awal saya menggeluti bisnis pulsa ini. Sehingga bisnis pulsa yang saya jalankan berjalan sesuai dengan apa yang saya harapkan dan semakin berkembang.

Masukkan alamat email anda dibawah ini untuk mendapatkan berita Pulsa-24 terbaru :

21 Komentar:
Anonim mengatakan...

Setuju Mas,. Pulsa Memang Salah Satu Jenis Produk Yang Sangat DiButuhkan, Khususnya Bagi Para PeMegang HP. Sementara Sekarang Hampir Semua Orang Pada Punya HP. Ide Yang Bagus.

Anonim mengatakan...

oke juga nih, kiri-kanan oke semua bernilai dengan rupiah.

Anonim mengatakan...

Bisnis seluler memang gak ada matinya. Meski krisis global juga melanda negeri ini, namun perang tarif antar operator seluler menandai kelanggengan dunia bisnis ini. Memang sedikit banyak krisis berdampak pada dunia seluler namun tidak seperti bisnis lain yang jalan di tempat, bisnis pulsa tetap eksis merambah gang dan perkampungan.

Banyak agen pulsa elektrik juga menawarkan bisnis pulsa untuk para agen pulsa elektrik. Hanya cukup dengan 1 buah ponsel, Agen dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik 24 jam non-stop. Bahkan beberapa server pulsa elektrik menyediakan dukungan Web Report dan YM (Yahoo Messenger) agar transaksi menyamai M-Kios.

Yup! Bisnis bagus untuk pemula, tidak ada target penjualan.

Josua Gregory Silaen mengatakan...

Cool...
Blog ini menginspirasikan gw buat blog gw lebih keren... thanks...
08988830130 sms yah klo mau dapet sms" yang cool thanks... tinggaL Sms dengan format (help) langsung di balas lwt sms" cool thanks..

rayearth2601 mengatakan...

Mantap dah

semoga sukses jualannya bossss

kucrit mengatakan...

emang pulsa sekarang udah banyak yang mbutuhin.. tidak heran kalo banyak orang yang sukses bisnis ini..
tengkiyu telah berkunjung.. betewe saya mo ngucapin terima kasih karena sampean telah mengingatkan saya untuk menghapus nofollow.. soalnya abis ganti baju sih.. jadi lupa ngapus.. heheheh..

PULSA MURAH mengatakan...

SALAM KENAL DAN SALAM SUKSES...HIDUP PULSA..!!

adjay mengatakan...

Mantap boss, postingannya semua menghasilkan rupiah, salam sukses semoga lancar jualannya.

STMIK mengatakan...

semoga sukses jualannya

--
Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id

Pasa Firaya, ST mengatakan...

Berkunjung menjalin relasi, mencari ilmu yang bermanfaat.
Sukses yach ^_^

ELANG ANTARNUSA mengatakan...

Blogmu keren sob :)
Sukses selalu sob, semoga lancar dan bny untung.
Selalu bekarya

jual pulsa mengatakan...

salam kenal ya bro, sesama pengusaha pulsa.

gmn usaha pulsanya bro?

semoga sukses ya

Pulsa Murah mengatakan...

Semua setuju kalo bisnis pulsa ini seperti sembako. Semua orang butuh pulsa khan

sumafone mengatakan...

Sampai kapan ya bisnis pulsa server akan bertahan? Semoga tidak ada regulasi monopoli yang membuat server harus gulung tikar. Jual pulsa = jualan rokok, membuka lapangan kerja baru halal. Pemerintah harus memproteksi usaha server pulsa.

Bisnis Newbie mengatakan...

wah... baru mampir disini langsung betah...xixixi.

Amdhas mengatakan...

pulsa sekarang jadi kebutuhan

berita agam mengatakan...

sukses untuk bisnis pulsa nya gan
dan salam kenal selalu.......

pulsa elektrik mengatakan...

bisnis pulsa memang layak untuk di pertimbangkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan,dengan sistem yang cukup mudah dan kemudahan dalam menjalanakan bisnis ini,bisnis ini memang pantas di gandrungi oleh sebagian masyarakat indonesia

Azterix mengatakan...

Mantabs kayanya gan...

Anonim mengatakan...

Aku Juga bisnis Pulsa sbgai Bisnis smpingan'Q ketika kuliah...
Dan q bisa mmbiayai uang makan tiap hri'nya dr situu...
Go go go Pullsa

Unknown mengatakan...

Bisnis Pulsa kelihatannya cukup menjanjikan, komentar juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com